Jumat, 12 Oktober 2018

Tim Sukses Prabowo Sandi Alami Kerumitan

Sebelum penyerahan dokumen untuk KPU, nampaknya saat ini proses pembentukan Tim Sukses Prabowo masih belum menemui titik temu. Sedangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko WIdodo dan ma'ruf Amin terlihat sudah rapi dan siap untuk manju ke KPU.
Tim Sukses Prabowo

Padahal waktu untuk mengumpulkan susunan tim sukses ke KPU (komisi Pemilihan Umum) pada akhir pekan depan yang akan datang.Nampaknya akan banyak tokoh yang menolak untuk ikut membantu menyukseskan tim sukses prabowo sandiaga itu termasuk dari kader - kader partai pendukungnya. Hal ini dapat mengindikasikan bahwa belum kuatnya ikatan pada kubu koalisi untuk menantang petahana.

Hasyim Asyari, Komisioner KPU mengatakan bahwa struktur dan juga daftar nama tim suskes untuk kampanye capres dan cawapres wajib diserahkan paling lama pada hari sabtu pekan depan atau tanggal 22 september 2018. hal in dikarenakan waktu untuk kampanye pilpres (pemilihan Presiden) 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2018. Alasan ini berdasarkan peraturan dari Komisi Pemilihan umum No. 22 Tahun 2018 mengenai Pencalonan Peserta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta peraturan Komisi Pemilihan Umum No. 23/2018 Mengenai Kampanye Pemilihan Umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar